Yamaha N Max Vs Dumtruk, Dua Nyawa Melayang di Gurah Kediri

indonesiasatu, 27 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Kembali lagi, terjadi kecelakaan antara Yamaha N Max dengan Dumtruk yang menyebabkan dua orang meninggal dunia. 

Korban Pengendara Yamaha N MAX yang membonceng menabrak Dumtruck lokasi di Jalan Raya Kediri-Pare tepatnya di depan gereja Antonius Ngrancangan  Desa Wonojoyo Keamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Senen (26/8/2019) pukul 23.45 WIB. 

Korban meninggal dunia pengendara Yamaha N Max, warna hitam nopol S 4627 HAE, yang dikendarai oleh Moh. Aminudin Thurmudi (24) warga Dusun Tarik Kidul Desa Tarik Kecamatan Tarik Kab Sidoarjo. 

Membonceng  Mujtainul Fahrun (25) warga Dusun Kwatu Desa Mojoanyar Kec Mojoanyar Kab.Mojokerto. 

Pengemudi Dum Truk ,Hijau nopol 8867 UD, yang di kemudikan Aditya Bramastha (25) alamat Desa Karangan Bareng Kabupaten Jombang.
                                     

Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto mengatakan kecelakaan terjadi semula sepeda motor Yamaha N Max warna hitam dari arah Kediri menuju Pare. 

Sedangkan, Dum truk warna hijau  dari arah Pare menuju Kediri, Pengendara sepeda motor yamaha N Max warna hitam Nopol S 4627 HAE dengan kecepatan tinggi dan berjalan melebihi As jalan. 

Ia menuturkan kondisi motor mengalami oling ke kanan karena jarak sudah dekat dan Dump Truck tidak bisa menghindar akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindari. 

"Kendaraan Motor dan Dumtruk untuk sementara diamanakan guna proses lebih lanjut,"ungkapnya. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu