Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar Kukuhkan Ketua RT dan RW Baru di Lingkungan Apartemen Rakyat (ARa) Kelurahan Dandangan Kota Kediri

WARTAJATIM.COM : KEDIRI  - Walikota Kediri  Abdullah Abu Bakar,SE mengukuhkan Ketua RW.13, RW 14 dan Ketua RT serta Pengurus Lingkungan Apartemen Rakyat (ARa) Kelurahan Dandangan, yang digelar di Lantai Satu Blok D, Lingkungan Apartemen Rakyat (ARa) Kelurahan Dandangan, Kota Kediri Minggu (28/1/2018) pukul 09.00 WIB

Hadir dalam acara ini Walikota Kediri, Dinas Sosial Kota Kediri , Kepala UPTD Apartemen Rakyat, Kepala Kelurahan Dandangan serta warga sekitar.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar yang akrab disapa Mas Abu menginginkan warga lingkungan ARa guyub rukun, jaga  terus silahturahmi dan tingkatkan rasa kekeluargaan dan gotong royong sesama warga.

 “Saya berterima kasih kepada bapak ibu RW dan RT baru serta warga Kelurahan Dandangan, khususnya yang tinggal di ARa, untuk selalu  menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya,”jelasnya. 

Mas Abu juga mengucapkan selamat bertugas bagi Ketua RW dan RT yang baru diharapkan dapat bekerja dengan baik dan dapat membantu Pemerintah Kota untuk terus memajukan Kota Kediri.  

Walikota Kediri  titip pesen kepada pak RT dan RW selalu menjaga lingkungannya kalau kurang benar diingatkan, di karena hidup butuh tetangga. "Ngopi lek dewe ora enak," tutur Mas Abu.

Ia mengajak masyarakat ARa untuk ikut mencari solusi agar anak-anak tumbuh kembangnya lebih baik, dikarenakan, baik buruknya lingkungan ARa terserah panjenangan,"ucapnya.

Sarana prasarana di Lingkungan ARa sudah ada Sekolah TK dan Masjid baru sudah buat ngaji anak -anak tidak hanya buat sholat, ditambah lagi English Massive buat warga.

Mas Abu sedikit memberikan bocoran terkait Prodamas Plus yang sebelumnya di sektor infrastruktur, Sosial dan Ekonomi. Nanti akan ditambah sektor Kesehatan, Pendidikan dan Kepemudaan yang akan saya tawarkan kepada masyarkat khususnya lingkungan warga ARa. 

Diakhir  sambutannya tak lupa Mas Abu juga menyampaikan, terimakasih untuk RW dan RT  Baru yang nantinya akan bertugas mengabdikan dirinya buat warga sekitar lingkungan ARa. 

Ia mengatakan tentang kesehatan bagi masyarakat Kota Kediri gratis untuk kelas tiga berobat di RS.Gambiran."Saya berdoa tapi jenengan jangan sakit,"harap Mas Abu.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kelurahan Dandangan Suparno menyampaikan, selamat bagi Ketua RT dan RW semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

" Saat ini ARa  dari 5 Blok sudah terbentuk RW.13 mencakup blok A dan B ada RT.1,2,3 dan RT.4. Sedangkan, RW.14 meliputi Blok C, D dan E terbentuk RT.1, 2, 3, 4, 5 dan RT.6. Total semuanya ada 10 Ketua RT dan 2 Ketua RW,  serta sudah terbentuk Ketua dan pengurus Takmir Masjid ARa," jelas Kepala Kelurahan Suparno.(prijo)