Waka Polres Pasaman Buka Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Singgalang 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Polres Pasaman, Sumatera Barat -Wakapolres Pasaman Kompol Suyono SIK, membuka secara resmi kegiatan Latihan Pra Operasi Patuh Singgalang 2018, bertempat di Aula Mapolres Pasaman, Jalan Jenderal Sudirman no 25 lubuk Sikaping. Selasa (24/04/2018)

Dalam sambutanya Kapolres Pasaman yang diwakili oleh Wakapolres menyebutkan, melalui latihan Pra Ops Kepolisian terpusat, Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri.

"Lat Pra Ops ini berfungsi sebagai menyatukan persepsi personel Polri," kata Wakapolres Pasaman dalam arahan singkatnya.

Sebagaimana diketahui, sambung Wakapores, sasaran operasi Patuh ini adalah segala bentuk gangguan yang dapat menghambat dan mengganggu Kamseltibcarlantas.

"Persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi tugas Operasi Patuh Singgalang 2018, Berdayakan komponen instansi terkait, Tetap Profesional dan Proporsional, Jangan menggunakan senjata bila tidak diperlukan," pesan Wakapolres. 

"Jangan kasari atau bentak masyarakat," pesan Wakapolres Pasaman.

Dalam acara tersebut, hadir Kabag Ops Polres Pasaman dan Kasat serta 28 orang personel Lalu Lintas.dan Sabhara. (#)

Index Berita