SK Gubernur Jatim Sudah Turun, Menunggu Proses PAW Sudjono Anggota DPRD Kota Kediri.

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Setelah melalui proses yang panjang, sekarang ini sudah sedikit lega. Dikarenakan, Surat Keputusan (SK) Gubrrnur Jawa Timur sudah turun, tinggal menunggu proses pelantikan.

Sujono Teguh Widjaja sebelumnya menjabat Anggota DPRD Kota Kediri Dapil Pesantren, Partai Golkar yang mengundur diri pasca mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Kediri, mendampingi Gus Aiz dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri, pada tanggal 27 Juni 2018, mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Juwito mengatakan, untuk proses PAW, pihaknya sudah lega karena Surat Keputusan (SK) Gubernur Jawa Timur, sudah turun pada tanggal 3 Mei 2018.

"Pihaknya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Kediri hanya menunggu proses pelantikannya. Kalau menurut saya lebih cepat lebih baik," terang Juwito.

Juwito menambahkan, bahwa untuk pengganti antar waktu (PAW), sesuai aturan, yang akan menggantikan adalah calon dewan yang mempunyai suara terbanyak di bawah Sudjono, yakni Endang Yuniwati.

" Endang yang akan segera dilantik, menggantikan Sudjono, yang saat ini mencalonkan Calon Wakil Walikota, mendampingi Gus Ais, dan mendapat no urut 1," tutur Juwito.

Perlu diketahui, bahwa Sudjono Teguh Wijaya sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Kediri mendampingi Aizzudin Abdurrahman (Gus Aiz) sebagai Calon Wali Kota, keberangkatan pasangan calon ini mengantongi dukungan dari PKB, Golkar, Gerindra dan PPP dengan jumlah 12 kursi. (prijo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita