Semarak Forkopimda Jawa Timur Peringati Hari Ibu ke-91, Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

atmojo, 08 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI​ - Jelang peringatan Hari Ibu yang jatuh pada setiap 22 Desember, Forkopimda Jawa Timur kali ini menggelar Jalan Sehat dan Senam Bersama melibatkan masyarakat Jawa Timur. 

Khofifah Indar Parawansa dan istri Pangdam V Brawijaya sekaligus memberangkatkan ribuan peserta Jalan Sehat dari Start hingga Finish di Lapangan Kodam V Brawijaya, Minggu (8/12/2019) pagi, ada juga final Preparation.

Secara simbolis pada peringatan Hari Ibu ada Formasi Konfigurasi bertuliskan 'I Love Ibu Selamat Hari Ibu Ke-91 Tahun 2019'. Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Ada pula Yel Yel dan Saking Tumbler dilakukan bersama-sama. 

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya termasuk para istri pejabat di Jawa Timur. 

"Kegiatan ini dihibur dengan musik elektone untuk memeriahkan dan menyemarakan peringatan Hari Ibu ke-91. Ada juga hiburan seni Tari Remo, Musik Patrol, Tari Gandrung  juga ikut ambil bagian pada awal pegelaran tersebut," terang AKP Mukhlason kepada media ini. 

Disusul pula, hiburan Senam Sajojo, Poco Poco dan Maumere semakin menambah suasana perayaan Hari Ibu penuh kegembiraan dan kebersamaan seluruh undangan yang hadir.

"Pada akhir penghujung acara ratusan hadiah doorprize disiapkan oleh panitia dibagikan kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiahnya," ucapnya. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu