Samsul Ashar - Teguh Juniadi Siap Bertempur dan Mengambil Hati Masyarakat Kota Kediri.

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Calon Walikota Kediri dr.H.Samsul Ashar,Sp.PD berangkat dari Bujel yang didampingi tim dan relawan menuju Kantor KPU Kota Kediri, berada di Jalan Jagung Suprapto, Kelurahan Mojoroto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.Senen (12/2) pukul 18.45 WIB.

Sebelum acara dimulai dr.Samsul Ashar,Sp.PD sejak awal sudah tiba di kantor KPU Kota Kediri, Ia menyampaikan setelah melalui proses yang panjang akhirnya terjawab sudah malam ini, sudah ditetapkan oleh KPU Kota Kediri untuk melaksanakan proses selanjutnya besok (Selasa,13/2) pengambilan nomor urut.

Dokter Samsul didampingi para pendukung dan relawan siap bertarung dalam Pilkada nanti. " Saya bersama Pak Teguh akan berjuang sekuat tenaga, untuk memenangkan pilkada ini," tegas Dokter Samsul.

Sementara, KPU Kota Kediri dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri. Bertempat di Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Kediri Jalan Jagung Suprapto, Kota Kediri Selasa (12/2) pukul 20.00 WIB agak molor karena menunggu pasangan Gus Ais dan Sujono.

Hasil akhir selama melewati proses, akhirnya KPU Kota Kediri menyatakan tiga paslon yang lolos penetapan diantaranya dr.H.Samsul Ashar.Sp.PD - Teguh Juniadi, SE, Aizzudin Abdurrahman - Sujono Teguh Wijaya, Abdullah Abu Bakar - Hj.Lilik Muhibbah.

"Tiga Paslon dinyatakan lolos verifikasi dan ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri sejak tanggal ditetapkan, " ungkap  Agus Rofiq Ketua KPU Kota Kediri.

Lebih lanjut Agus menghimbau kepada Paslon agar menjalankan rangkaian kampanye sesuai dengan peraturan.

"Jika ada temuan terkait pelanggaran yang dilakukan ketiga pasangan calon, bisa langsung dilaporkan kepada Bawaslu Kota Kediri," pungkasnya. (prijo)

Index Berita