Saifudin Struktural PAC Ngasem PDI Perjuangan Ikut Maju Bursa Pilbup Kediri

indonesiasatu, 14 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Rombongan beberapa PAC Kecamatan Ngasem dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mendatangi kantor DPC PDI-P Kabupaten Kediri bertempat di Jalan Kediri Pare Nomor 11 Kabupaten Kediri, Sabtu (14/9/2019).

H.Saifudin,SE,ST, MT didampingi pendukung PAC Kecamatan Ngasem dan ranting mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati Kediri Tahun 2020 mendatang. 

H.Saifudin yang datang bersama rombongan, diterima langsung oleh Ketua Tim Seleksi Penjaringan Dodi Purwanto.

Dalam proses penerimaan berkas yang sudah komplit, disela sela penyerahan juga Saifudin bermunajab dengan melakukan do’a. 

H.Saifudin saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kebebetulan saya adalah satu-satunya struktural PDIP yang mencalonkan diri menjadi calon Bupati Kediri. 

"Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dari beberapa PAC Kecamatan Ngasem. Insya Allah sudah mendapatkan dukungan sekitar 50 persen," tegas Saifudin. 

Sementara untuk  visi misi Saya ingin mensejahterakan rakyat Kabupaten Kediri dan ingin melakukan perubahan di Kabupaten Kediri, yang signifikan terhadap pelayanan publik terhadap keadilan dan kesejahteraan. 

Yang mendorong maju dalam Pibup Kediri. Saifudin menegaskan saya mendapat dukungan dari kalangan nahdliyin dengan partai-partai lain.

"Akan tetapi, kita lakukan pendekatan terkait koalisi kedepan agar dalam pemerintahan nanti berjalan aman dan mendapat dukungan dari partai lain, " tuturnya. 

Disinggung tentang program ke depan. Ia akan memberdayakan semua sektoral. Seperti sektor ekonomi, agar kita bisa Swasembada, tidak boleh melakukan monopoli. 

Ia juga menambahkan bahwa dirinya juga merupakan Wakil Ketua PAC Kecamatan Ngasem dari PDI Perjuangan. "Alhamdulillah mendapat dukungan dari ranting Kecamatan Ngasem," ungkapnya. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu