Rayakan HUT ke-74 Republik Indonesia, Polres Kediri Gelar Berbagai Lomba

atmojo, 16 Aug 2019,
Share w.App T.Me

KEDIRI - Sebanyak 400 personil anggota Polres Kediri ikut memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia, dengan menggelar berbagai kegiatan lomba rakyat. 

Diantaranya, Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Lari Membawa Balon dan Lomba Membawa Kelereng Pakai Sendok. 

Kegiatan lomba kali ini, diikuti ratusan personil jajaran Polres Kediri yang digelar di Lapangan Indoor Polres Kediri, Jum'at (16/8/2019) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan lomba ini dipimpin langsung Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton bersama jajaran PJU dan anggota Polres Kediri. 

Setelah melewati proses berbagai lomba yang berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan. 

Hasil akhir dari peserta yang beruntung dan memenangkan berbagai lomba mendapatkan hadiah langsung dari Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal. 

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengatakan, dengan digelarnya kegiatan lomba dalam merayakan HUT ke-74 ini, semoga bisa lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan tugas kamtibmas di wilayah hukum Polres Kediri. 

Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba, bagi yang belum menang tetep semangat dan tetep menjaga Kekompakan serta masih ada kesempatan di tahun depan. 

"Kedepan jajaran anggota Polres Kediri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kediri, serta menciptakan kondisi aman, lancar dan kondusif,"ungkapnya. (prijo) 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu