Polsek Gurah dan Jajaran Bersama Khafid-Khafidohz Ponpes se-Kecamatan Gurah, Gelar Semaan Al-Qur'an.

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI - Polsek Gurah beserta jajaran bersama Khafid-Khafidhoh Ponpes se Kecamatan Gurah melaksanakan kegiatan Semaan Al Qur'an. Bertempat di Mapolsek Gurah Jalan Raya Gurah, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Sabtu (12/5/2018)

Kegiatan semaan Al-Qur'an didahului Doa bersama, dimaksudkan supaya Kapolsek Gurah AKP Suyono berserta jajaran anggotanya diberikan keselamatan dalam bertugas.

Selain itu, berdoa ditujukan kepada kelima personil Polri yang telah gugur dalam insiden di Mako Brimob beberapa hari yang lalu, semoga diampuni dosa- dosanya dan diterima segala amal perbuatanya.

Kegiatan semaan Al-Quran dibuka oleh Kapolsek Gurah AKP Suyono, dalam sambutannya mengatakan, dengan di adakan kegaiatan semaan Al Qur'an di Mapolsek Gurah, diharapkan kedepannya terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan Para Ulama di wilayah Kecamatan Gurah.

Ia menuturkan dengan semaan Al-Quran ini juga sebagai jalin silaturahmi, sehingga kedekatan antara Polisi dengan para ulama bisa selalu terjaga dan terjalin dengan baik.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto menjelaskan, kegiatan semaan Al-Quran ini dihadiri kurang lebih ada sekitar seratus orang, khafid-khafidhoh pondok pesantren yang ada diwilayah hukum Polsek Gurah.

"Kegiatan ini diisi dengan melantunkan ayat-ayat suci yang dibacakan para undangan yang hadir. Semoga dengan kegiatan ini,  bisa keimanan dan memperkuat ketaqwaan kita kepada Allah SWT, "imbuhnya. (prijo)

Index Berita