Polsek Gurah Amankan Warga Bogem, Gurah Jual Miras Tanpa Izin

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Polsek Gurah Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 dengan sasaran penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba serta miras Ilegal Oplosan di wilayah hukum Polsek Gurah, Polres Kediri.

Kali ini petugas berhasil mengamankan, diduga pemilik warung Sumiati (35), swasta, Desa Bogem, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.

Petugas dalam operasi tersebut berhasil menyita 2 botol minuman keras merk kuntul, 1 botol Aqua berisi minuman keras jenis baceman dan 1 botol minuman keras merk vodka.

Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Aipda Yulianto, menjelaskan, gelar operasi Tumpas Seteru 2018, dilakukan pukul 10.00 wib, Senin (23/4/2018).

"Kanit Sabhara Ipda Didik Sumarno beserta 4 anggota melaksanakan giat Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, dalam patroli rutin di Wilayah hukum Polsek Gurah untuk antisipasi curanmor, curas dan curat, pada pukul 10.00 WIB,"jelasnya. 

Menurut Aipda Yulianto, saat melakukan patroli petugas mendapatkan informasi, dari masyarakat bahwa di Desa Bogem, Kecamatan Gurah ada warga yang berjualan minuman keras. Petugas langsung merespon laporan dari masyarakat tersebut, "jelasnya.

Kanit Sabhara langsung mendatangi warga yang berjualan miras tersebut,  pemilik warung warga Desa Bogem, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, dari hasil lapangan petugas berhasil mengamankan barang bukti minuman keras.

"Barang bukti tersebut diamankan dan  dibawa ke Polsek Gurah, guna dilakukan proses lebih lanjut, "pungkasnya.(prijo)

Index Berita