Polres Kediri Kota, Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Narkoba, Hasil Ops Tumpas Narkoba Semeru Tahun 2018.

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Ribuan Minuman Keras (Miras) berbagai merk dan Narkoba jenis Pil Koplo dan Jenis Sabu-Sabu dimusnahkan Polres Kediri Kota bersama Forkompimda.

Barang bukti minuman keras (miras) dan narkoba, merupakan hasil Operasi Tumpas Narkoba Semeru tahun 2018, mulai dari tanggal 1 April 2018 hingga 15 Mei 2018.

Bertepatan besok Kamis (17/5) sudah memasuki Bulan Ramadhan 1439H, dimusnahkan Polres Kediri Kota, bertempat di Halaman Mako Polres Kediri Kota, Jalan KDP.Slamet, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Rabu (16/5/2018) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkompimda, FKUB Kota Kediri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat Kota Kediri serta para undangan yang hadir.

Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi menyampaikan, bahwa Miras jenis oplosan yang marak beredar di kalangan masyarakat, jenis oplosan ini seringkali menyebabkan kematian.

"Jangan sampai di Kota Kediri ada korban karena miras jenis oplosan," ucapnya.

Anthon mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kediri untuk ikut bersama-sama menjaga kondisi aman, damai, dan kondusif.

"Kami mengajak agar masyarakat berperan aktif dan ikut menjaga kondisi Kota Kediri selalu aman, karena kami tidak bisa bekerja sendiri. Mari kita bersama-sama melawan teroris dan menjaga keamanan tetap tejaga, sesuai dengan harapan kita semua," harapnya.

Ia menegaskan bahwa selama bulan Ramadhan ini, K2 YD akan kita tingkatkan lagi, baik patroli dan kegiatan-kegiatan yang bersinggung dengan masyarakat, lebih kita tingkatkan lagi.

"Kami akan perangi miras dan narkoba serta menolak keras aksi terorisme yang terjadi di Surabaya dan beberapa daerah lainnya," tandasnya. 

Anthon menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dengan aksi teror kemarin, kita tetap melakukan aktifitas sehari-hari, baik aktifitas ekonomi dan keagamaan.

"Namun, kita harus bersama-sama baik Polri, TNI dan masyarakat menjaga keamanan dan menolak keras aksi terorisme, yang selama ini menggangu bangsa kita ini," ungkapnya. (prijo)

Index Berita