Dokter Samsul Bersama Teguh Juniadi Hadiri Undangan Senam Bersama Warga Kelurahan Bujel Kecamatan Mojoroto

WARTAJATIM.COM: KEDIRI - Senam rutin di Lingkungan  RT 01, RW 03 Kelurahan Bujel sedikit berbeda. Dikarenakan hadir ditengah - tengah warga setempat kedatangan mantan Walikota Kediri periode 2009 - 2014.

dr.Samsul Ashar.S.Pd yang akrab disapa Pak Dokter bersama Teguh Juniadi yang keduanya merupakan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota juga hadir  untuk melaksanakan senam bersama ibu-ibu warga Kelurahan Bujel dan diikuti oleh peserta hampir dari Warga Kelurahan Bujel.

Pak Dokter ikut melaksanakan senam bersama ibu-ibu warga Kelurahan Bujel dan diikuti oleh peserta hampir dari Warga Kelurahan Bujel.

Kedatangan Pak Dokter bersama Teguh Juniadi kemari atas dasar undangan permintaan warga Kelurahan Bujel.Warga sekitar menginginkan saya ikut senam bareng.

"Makanya pagi ini saya hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Bujel,” ungkap Calon Walikota Kediri dan Wakil Walikota ini. 

Saat ditanya visi - misinya Pak Dokter mengaku, salah satu program yang ia gagas nanti adalah Promas (Program Masyarakat) Plus. Menurutnya, segala sektor kemasyarakatan nantinya akan tercover oleh Promas Plus.

“Jadi Promas Plus ini, merupakan lanjutan dari program kami periode 2009-2014 lalu. Yang intinya di dalam Promas Plus ini kita akan tingkatkan pada item-item penting yang menjadi persoalan di tingkat masyarakat. Seperti Kesehatan, Pendidikan dan Pembangunan, baik dari pembangunan infrasruktur maupun di sektor ekonomi,” ungkapnya. (prijo)