Pagi Tadi, Tim Ops SAR Gabungan Berhasil Temukan Jenasah, Pemuda Asal Jombang

INDONESIASATU.CO.ID:

KAB.KEDIRI - Bersamaan gema takbir berkumandang, Tim Ops SAR Gabungan berhasil menemukan jenasah korban Pemuda Asal Jombang, Eka Windu (23) yang hilang beberapa hari lalu, saat buang hajat di Sungai Brantas dibawah jembatan lama Selatan Desa Mekikis, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Tiga hari yang lalu, Rabu (13/6/2018) pukul 11.30 WIB korban terpleset saat buang hajat di Sungai Brantas yang bernama Eka Windu Kusuma (23) asal Desa Bandar Kedung Mulyo, Kecamatan Bandar Kedung Mulyo, Kabupaten Jombang,  akhirnya hari ini Jum'at (16/6/2018) sudah ditemukan oleh Tim Ops SAR Gabungan.

Kondisi jenasah korban, hari ketiga berhasil ditemukan oleh Tim Ops SAR Gabungan di lokasi Bandar Kedung Mulyo, sebelum Jembatan Tol, Jum'at (15/6/2018) pukul 04.10 WIB.

Kepala BPBD Kabupaten Kediri Rendy Agatha menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh tim ops SAR dan Gabungan yang bekerja keras tanpa mengenal lelah, akhirnya hari ini, membuahkan hasil.

"Jenasah korban Eka yang sudah berhasil di temukan, segera kita evakuasi untuk dilakukan proses selanjutnya," terang Rendy.

Ia menyampaikan, terima kasih kepada seluruh dinas terkait yang telah membantu dalam pencarian korban selama tiga hari.


"Pihaknya, juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa dan tokoh masyararakat serta masyarakat desa setempat yang turut membantu dalam pencarian jenasah korban," imbuh Rendy.

Dia juga mengucapkan turut berduka cita bagi keluarga yang ditinggalkannya, semoga amal ibadah Eka diterima Allah  SWT.

Sekaligus, Rendy bersama tim gabungan menghimbau agar masyarakat selalu hati-hati dalam menjalankan aktifitasnya, karena kondisi alam yang tidak bisa diduga, kita harus bisa bersahabat dengan situasi dan kondisi alam disekitar.

"Semoga kita semua bisa terhindar dari marabahaya yang datang secara tiba-tiba dikarenakan kondisi alam disekitar saat ini," himbaunya. (prijo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita