Operasi Pasar Murni, Membantu dan Meringankan Warga Kelurahan Jagalan

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Operasi Pasar Murni yang digelar oleh Dinas Perdagangan Perindustrian (Disperdagin) Kota Kediri, bertempat di Gedung Serbaguna di Kelurahan Jagalan, Jum'at (25/5/2018) dimulai pukul 08.00 WIB.

Kepala Kelurahan Jagalan, Yustiono Fatoni saat dikonfirmasi wartawan bahwa dengan adanya Operasi Pasar Murni ini, Antusias warga Kelurahan Jagalan langsung mendatangi lokasi operasi pasar murni di gedung serbaguna milik Kelurahan Jagalan.

"Komoditas yang dijual ke masyarakat harganya murah dibanding di pasaran, ada selisih harga sangat lumayan. Kegiatan ini sangat membantu dan meringankan warga Pakelan, dalam memenuhi kebutuhan dalam memasuki Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri," terang Yustiono Lurah Jagalan.

Ia berharap bahwa dengan Operasi Pasar Murni ini juga bisa menekan angka inflasi, dan tidak menimbulkan kelangkaan stok kebutuhan pokok dan sangat membantu apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya operasi pasar  murni ini, dengan stok barang harga murah tapi juga bisa diimbangi oleh daya beli masyarakat khususnya warga Kelurahan Jagalan," harapnya.

Dikatakan Yustiono gelar operasi murni ada beberapa stok barang komoditas yang disediakan, Seperti Beras, Minyak, Telur dan Gula.

"Kegiatan operasi pasar ini digelar di setiap Kelurahan waktunya hanya satu hari, di masing-masing Kecamatan hanya ada satu Kelurahan. Operasi pasar murni bisa menekan laju inflasi dan membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan kebutuhan komoditi yang murah," ungkap Yustiono. (prijo)

Index Berita