Ngaji Bareng Bersama KH Anwar Zahid Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI-Pemerintah Kota Kediri melalui Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri menggelar Ngaji Bareng Bersama KH Anwar Zahid dan juga menggelar Festival Pecel Tumpang 2018.

Hadiri dan kunjungi Ngaji Bareng Bersama KH.Anwar Zahid dan Festival Pecel Tumpang bertempat di Lapangan Mojoroto, Kota Kediri, Selasa (9/10/2018) mulai pukul 16.00 WIB - 22.00 WIB.

Camat Mojoroto M.Ridwan melalui Yudi Hertanto Kasi Pemerintahan menjelaskan, bahwa pihaknya menggelar Ngaji Bareng dan Festival Pecel Tumpang yang melibatkan para pelaku usaha UMKM, Karang Taruna dan FKUB Kota Kediri.

"Warga Kota Kediri juga dimanjakan dengan hiburan marawis dan hadrah Orkes Gambus Byzantone Kota Kediri," terang Yudi, pada indonesiasatu.co.id, Senen (8/10/2018)

Yudi menghimbau bagi masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya yang ingin memberikan bantuan dan donasi untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi.

"Donasi bisa berupa pakaian, selimut, makanan dan lain-lain, "bebernya.

Menariknya lagi, Festival Pecel Tumpang ini cukup membeli kupon seharga Rp 3000,- bisa ditukarkan dengan 1 porsi pecel tumpang. Datang dan kunjungi Besok, di Lapangan Mojoroto (Lapangan Bujel), Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. (prijo) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita