Mujahid Optimis Mengantongi Rekom dari PDI Perjuangan

atmojo, 13 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Mujahid mengembalikan formulir pendaftaran di kantor PDI Perjuangan, orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran dari 9 orang pendaftar ke PDI Perjuangan hingga hari ini.

Mujahid datang ke kantor PDI Perjuangan bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Kediri Pare Nomor 11 Kabupaten Kediri, Kamis (12/9/2019) pukul 09.30 WIB. 

Mujahid menjelaskan upaya merajut erat dengan organisasi politik organisasi sosial kemasyarakatan dan keagamaan sangat penting sekali untuk melakukan konsolidasi untuk memberikan penguatan. Sehingga nanti kedepan agar bisa lebih bagus dan lancar. 

"Untuk dukungan dari luar secara legal formal masih belum, tetapi secara emosional harus dirajut dengan baik. Secara personal  mulai dari jajaran tokoh-tokoh NU dan Muhammadiyah dengan tokoh-tokoh lintas agama kita baik, meskipun secara legal formal belum," terangnya kepada media ini, Kamis (12/9/2019)

Mujahid menambahkan dengan hubungan baik dengan semua jajaran ada keyakinan meskipun secara legal formal tidak ada. 

Disinggung terkait saat mengembalikan formulir tidak diantar para kyai dan pendukung pada awal mengambil formulir kemarin, kenapa ? 

"Saya kira ini situasional yang penting moment awal saja. Kalau terus dikawal nanti terkesan kurang percaya diri," tuturnya. 

Ia masih menyesuaikan dan selalu merajut jaringan politik dan kalau rekom sudah diraih dari  PDI Perjuangan pasti semua organisasi politik dan organisasi kemasyarakatan semua akan kita rajut untuk konsolidasi. 

Disinggung kalau tidak mendapatkan rekom dari Partai PDIP ?  

"Saya kira semua tergantung dari potensi secara politik. Yang penting secara politik kita  optimis saja lewat partai PDI P bisa meraih rekom,"ungkapnya. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu