Komunitas Emak Emak Sarapan Bareng Bersama Mas Gaguk Calon Bupati Kediri

atmojo, 01 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Mengawali bulan Desember 2019 bertempat dikediaman HM.Insaf Budi Wibowo yang akrab disapa Mas Gaguk menggelar acara Sarapan Bareng Bersama Mas Gaguk Calon Bupati Kediri, yang dikemas penuh santai dan kekeluargaan bersama komunitas emak-emak di Kediri, Minggu (1/12/2019) pagi.

Sebelumnya, kegiatan Sarapan Bareng Karo Mas Gaguk  ini diawali dengan melakukan Senam Pagi yang digelar di Jalan PK Bangsa nomor 2 Kabupaten Kediri.

Agenda Sarapan Bareng seperti ini sudah lama berjalan hanya saja kali ini melibatkan komunitas emak-emak yang ada di wilayah Kediri sekitarnya. Acara yang dikemas sangat santai, sederhana dan penuh kekeluargaan.

Mas Gaguk yang dikenal sebagai sosok seorang pengusaha asal Kediri juga aktif sebagai Wakil Ketua FKPPI Jawa Timur serta ikut berbagai komunitas peduli sosial dan baksos Jum'at Berbagi yang sudah lama berjalan.

Mas Gaguk menuturkan bahwa kegiatan ini yang dikemas senam pagi dan sarapan bareng karo Mas Gaguk dilakukan agar bisa lebih mengenal lebih dekat lagi.

"Disamping bisa mengenal lebih dekat juga sebagai ajang silahturahmi  dan berkomunikasi dengan tujuan untuk membawa perubahan kedepan Kabupaten Kediri menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.(prijo)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu