Kominfo Pemkab Kediri Ngopi Bareng, Bersama Awak Media se Kediri Raya

WARTAJATIM.COM: KEDIRI - Dalam rangka mempererat silaturahmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengadakan acara ngopi bareng bersama awak media se Kediri Raya di Kedai Kopi Ewok Jalan Kawi, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Kamis (12/4/2018). 

Acara yang dikemas makan bersama dan juga sekaligus hiburan musik, menambah keakraban antara awak media se Kediri Raya dengan Pemda setempat.

Hadir dalam acara ngopi bareng bersama awak media, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri Krisna Setiawan, Kabid Kominfo Wikainun dan bersama jajarannya, terlihat guyub rukun menambah kemeriahan suasana saat itu.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan menjelaskan, acara ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi antara awak media dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kediri.

Acara yang dikemas ngopi bareng ini, dengan maksud untuk menjaga keharmonisan antara awak media, baik Elektronik maupun cetak dengan Kominfo Pemkab Kediri, " ungkapnya.

Acara yang dikemas penuh keakraban dan kekeluargaan ini, untuk menjalin sinergitas dan membangun kerjasama yang baik dalam mewujudkan Kabupaten Kediri lebih baik.

"Acara ini penuh keakraban ini, nantinya bisa diagendakan tiap tahun, sehingga antara Pemerintah Kabupaten Kediri dengan awak media selalu terjalin sinergitas yang baik," pungkasnya. (prijo)

Berita Terbaru

Index Berita