Kholifi Yunon : Banmus Segera Digelar Akhir Bulan Mei 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Sudjono Teguh Widjaja dari Partai Golkar selaku Anggota DPRD Kota Kediri mendekati final.

Setelah turunnya Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur, Kamis, tanggal 3 Mei 2018 Nomor : 171.149/440/011.2/2018 tentang pengangkatan Dra. Endang Yuniwati sebagai pengganti antar waktu DPRD Kota Kediri.

Saat dikonfirmasi usai Pemusnahan Barang Bukti di Polres Kediri Kota, Rabu (16/5/2018) Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon, disinggung perkembangan Proses PAW, Ia mengatakan, bahwa SK Gubernur Jawa Timur terkait PAW sudah turun, secepatnya akan kita proses administrasinya.

"Kita juga akan merespon surat-surat dari Fraksi Golkar yang masuk ke lembaga DPRD. Dalam mengambil kebijakan terkait proses PAW nanti," terang Yunon.

Ia memperkirakan akan melakukan Banmus pada akhir bulan Mei, dimana selaku Ketua Banmus secara otomotis Ketua DPRD atau pimpinan DPRD Kota Kediri.

"Setelah dilakukan Banmus maka bulan depan akan kami lakukan pelantikan, kemungkinan kita agendakan bulan depan," tegasnya. (prijo)

Index Berita