Kelurahan Dandangan Kota Kediri Gelar Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia

atmojo, 17 Aug 2019,
Share w.App T.Me

KEDIRI - Sebanyak 300 peserta yang ikut Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia (RI) di tingkat Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri yang dilaksanakan Jalan KKO Usman Kelurahan Dandangan Kecamatan Kota Kediri, Sabtu (17/8/2019) pagi. 

Upacara HUT ke-74 RI diikuti jajaran Kelurahan Dandangan, Pengurus PKK, LPMK, RW, RT, Karang Taruna, Posyandu, Linmas dan masyarakat umum. 

Kepala Kelurahan Dandangan Suparno,SH mengatakan, bahwa kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI tahun ini merupakan sudah ketiga kalinya dilaksanakan di tengah-tengah permukiman warga Dandangan. 

Tahun ini, upacara HUT ke-74 RI dilaksanakan di tengah-tengah warga bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat, khususnya warga Kelurahan Dandangan yang beraneka macam golongan guna untuh menumbuhkan rasa persatuan dan rasa nasionalisme.

Suparno berharap dengan kegiatan upacara HUT ke-74 RI warga Dandangan semakin meningkatkan kinerjanya dan rasa persatuan, sehingga tercipta masyarakat yang diidam-idamkan sesuai UUD 1945.

Hal senada diungkapkan Trio Rendrawan selaku Ketua LPMK Kelurahan Dandangan menuturkan kegiatan upacara tahun ini yang diikuti seluruh elemen masyarakat warga Kelurahan Dandangan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-74 RI. 

Kedepan dalam pelaksanaan nanti akan kita kemas semeriah mungkin dan akan tingkatkan lagi personil yang ikut berpartisipasi dalam upacara nantinya. 

"Tahun ini, Kelurahan Dandangan dalam memeriahkan HUT ke-74 RI lebih fokus dengan tema Warga Kelurahan Dandangan bebas narkoba dan miras," ungkap Ketua LPMK. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu