Kelurahan Betet Juara I, Turnamen Bola Volly PKK Cup VIII Kecamatan Kota Tahun 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI-Turnamen Bola Volly PKK Cup VIII Kecamatan Kota Tahun 2018 digelar dilapangan bola volly Apartemen Rakyat Jalan Singosari, Kelurahan Dandangan, Kota Kediri. Rabu malam (3/10/2018) pertarungan memperebutkan Juara I hingga Juara IV. 

Hasil akhir pertandingan, Tim bola volly Kelurahan Betet, Kota Kediri, berhasil keluar sebagai Juara I Turnamen Bola Volly PKK Cup VIII Kecamatan Kota,  Kota Kediri. Atas prestasi ini juga berhak atas piala bergilir dan uang pembinaan Rp 5 juta.

Sementara, untuk Juara II berhasil diraih Kelurahan Dermo dan uang pembinaan Rp 4juta, Juara III disabet Kelurahan Ketami dan uang pembinaan Rp 3juta dan Juara IV digondol Kelurahan Mojoroto plus uang pembinaan Rp 2juta.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar menutup kegiatan turnamen Bola Volly PKK Kota Cup VIII, sekaligus memberikan hadiah kepada 4 tim Kelurahan yang berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan dengan total Rp 14 juta. 

Walikota yang akrab disapa Mas Abu ini mengatakan, olahraga volly salah satu kegiatan yang digemari masyarakat Kota Kediri. Dan permainan volly dari tahun ke tahun semakin meningkat.

"Ini tadi permainannya bagus dan seru. Ini bisa jadi olahraga yang memasyarakat," ujarnya.

Mas Abu yakin untuk menjadi juara dalam turnamen tidak mudah. "Untuk menjadi juara tentunya harus banyak berlatih dan selalu menjaga sportivitas," ungkapnya.

Dengan semakin digemarinya olahraga volly, Mas Abu mengharapkan ada pembinaan lebih untuk setiap tim volly yang ada di Kelurahan.

Terpisah, Kepala UPT Apartmen Rakyat Eriek Priambodo, ST menyampaikan kegiatan turnamen bola volly hingga final berjalan aman, sukses dan lancar. 

"Semoga tahun depan bisa digelar lagi di area apartemen rakyat, tentunya masih perlu ada pembenahan lapangan agar terlihat lebih baik lagi, "ungkap Eriek. 

Hadir dalam final turnamen bola volly PKK VIII, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Ketua TP PKK Kota Ferry Silviana Abu Bakar, Sekretaris Dinas Perkim Priyo S, Kepala Disbudparpora Nur Muchyar, Camat Kota Kediri Heri Purnomo, Kapolsek Kediri Kota AKP Suyitno, Kepala Kelurahan Dandangan Suparno, SH

Untuk diketahui Turnamen PKK Cup VIII Tahun 2018, diikuti 29 tim dari masing-masing Kelurahan di Kota Kediri. Tahun lalu Juara pertama diraih Kelurahan Ngronggo.  (prijo)

  • Whatsapp

Index Berita