Kades Banyakan Lantik Ria Ayu Menjabat Kasi Pelayanan dan Yuliana Ayu Sebagai Kaur Perencanaan, Desa Banyakan

WARTAJATIM.COM : KEDIRI - Pelantikan 2 perangkat desa baru Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri berjalan lancar dan tertib. Setelah panitia desa melakukan proses seleksi mulai awal hingga pada puncaknya pelantikan 2 perangkat yang terpilih. Pelantikan bertempat di Balai Gedung Serbaguna, Desa Banyakan, Jum'at (9/2) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Banyakan Drs.Hari Utomo, Kapolsek Banyakan AKP.Priyono, Danramil Banyakan, RW,RT, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kesempatan ini, Camat Banyakan Hari Utomo menyampaikan selamat atas dilantiknya dua perangkat yang baru. Semoga dalam bekerja bisa menjalankan amanah dan aturan desa yang sudah berjalan.

"Saya berharap dua perangkat yang bisa secepatnya menyesuaikan dengan sesama perangkat desa yang lain, agar bekerjasama dengan baik. Jangan, malu untuk belajar dan bertanya kepada perangkat setempat," harap Camat Banyakan.

Ditambahkan Camat Banyakan mengucapkan Terima kasih kepada Kades Banyakan yang sudah bekerja keras tentang perekrutan pengisian perangkat dan juga semua panitia desa yang sudah bekerja semaksimal mungkin.

"Hasil perekrutan sudah berjalan aman, lancar dan kondusif. Perangkat yang dilantik hari ini merupakan yang terpilih dan bisa bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku di desa," ungkapnya.

Terpisah, Kepala Desa Banyakan Agung menyampaikan terima kasih kepada panitia desa yang sudah bekerja secara maksimal, dalam perekrutan pengisian perangkat di desa setempat.

"Alhamdulillah semua kegiatan mulai awal hingga akhir berjalan sukses dan lancar serta suasana aman dan komdusif," pungkasnya.

Sementara, perangkat desa baru yang baru saja dilantik, oleh Kepala Desa Banyakan Agung  yaitu Ria Ayu Surachman,S.Pd.I jabatan baru sebagai Kasi Pelayanan, dan Yuliana Ayu Atmaja,SE menjabat sebagai Kaur Perencanaan. (prijo)