Haji Ridwan Calon Bupati Kediri: Sosok Religius Bertekad Membawa Perubahan

indonesiasatu, 14 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Memasuki jam terakhir penutupan pengembalian formulir penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Kediri Haji Ridwan didampingi istrinya dan Trio Rendrawan selaku Sekretaris. 

Rombongan Haji Ridwan diterima langsung Tri Efendy Wakil Ketua Bidang Bappilu, Triantoro Sasongko Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi, Heru Prasojo Ketua Bidang Buruh Tani dan Pendiwan Wakil Ketua Bidang Ekonomi di Kantor DPC PDI-P Jalan Kediri Raya Nomor 11 Kabupaten Kediri, Sabtu (14/9/2019) pukul 20.00 WIB.

Semua berkas kelangkapan Haji Ridwan Balon Bupati Kediri yang sudah diserahkan dinyatakan lengkap oleh Tim Panitia Seleksi Balon Bupati Kediri. 

Beberapa berkas kelengkapan yang diberikan, SKCK, Surat keterangan dari Pengadilan Negeri Kediri, Surat keterangan bebas hutang, Surat keterangan bebas masalah perdata maupun pidana dan Surat keterangan tidak punya tunggakan pajak. 

Haji Ridwan yang saat ini masih aktif kegiatan dakwah. Sebelumnya, Beliau sebagai Purnawirawan TNI, selama bertugas  di militer mendapat surat penghargaan saat tugas negara di Timor-Timor dan Aceh. 

Beliau juga menyertakan beberapa surat penghargaan guna melengkapi data pemberkasan untuk ikut bursa Balon Bupati Kediri Tahun 2020.

Haji Ridwan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, Ia sangat memahami yang diinginkan masyarakat Kabupaten Kediri yaitu perubahan yang mendasar. 

"Dalam arti perubahan untuk kemaslahatan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Kediri," ucapnya kepada media ini. 

Ia juga akan menolorkan program yang ditonjolkan di sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kesehatan dan Pendidikan. 

Ditanya terkait sudah yakin mendapat rekom dari DPP PDI Perjuangan ?  Ia dengan santun menjawab 'Man Jadda Wajada'. 
"Barangsiapa yang bersungguh-sungguh, Insya Allah mendapatkan hasil," tuturnya. 

Haji Ridwan juga menambahkan untuk saat ini masih fokus untuk mendapatkan rekom dari DPP, kalau masalah wakilnya masih penjajakan. 

"Dan, melakukan komunikasi politik dengan partai lain. Untuk sementara kita lihat dulu, sambil berjalan," tutup Haji Ridwan. (prijo) 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu