Dinas Pendidikan Kota Kediri Memberikan Program Recovery Bagi Siswa Siswi dan Guru SD Pakunden 1 Kota Kediri.

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI, - Dinas Pendidikan Kota Kediri melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Kediri, Chevy Ning Suyudi melakukan program recovery atau pemulihan piskis siswa siswi dan guru di lingkungan SD Pakunden 1, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jum'at (2/2) pukul 08.00 WIB.

Chevy memberikan program pemulihan untuk siswa-siswi dan guru agar mereka kedepan bisa kembali belajar dan mengajar bisa lebih senang dan bahagia.

Dengan program pemulihan ini, dikatakan Chevy melibatkan tuntor English Massive dengan cara belajar sambil bermain sulap bersama siswa-siswa.

"Siswa  yang ikut program pemulihan, anak kelas satu sampai kelas enam. Pada saat, mereka jam pelajaran Matematika, bertepatan jam istirahat kita ajak bermain sulap," tutur Chevy.

Chevy berharap dengan program pemulihan piskis, diharapkan mereka bisa kembali normal. Sehingga, dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar sudah dalam kondisi normal seperti sedia kala.

Meskipun, kita tahu proses hukum masih berlangsung ditangani pihak kepolisian. Sebagai bentuk suport dari siswa siswi yang lain, mereka memberikan cap tangan ditangan kain putih.

"Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada temannya. Sekaligus, seluruh peserta diajak ikut  mendoakan untuk kesembuhan temannya yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit," pungkasnya.

Terlihat pancaran jelas di raut wajah siswa - siswa, pada saat mereka begitu menikmati dengan rasa senang dan gembira mengikuti program recovery yang diberikan oleh tuntor English Massive. (prijo)

Index Berita