Diduga Sakit Jantung Kambuh, Warga Kelurahan Ngadirejo,Kota Kediri Meninggal Mendadak

INDONESIASATU.CO.ID:

KOTA KEDIRI - Diduga sakit jantung kambuh korban bernama Sutrisno (63) asal Kelurahan Ngadirejo RT 06, RW 06, Kecamatan Kota Kediri meninggal mendadak di depan rumah Ratna Yunita (28) asal Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan Kapolsek Gurah AKP Suyono melalui Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto pada wartawan Kamis (28/6/2018) mengatakan, bahwa korban diketahui bernama Sutrisno warga Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri diduga sakit jantungnya kambuh.

“Korban kondisinya meninggal di depan rumah warga Desa Turus, Kecamatan Gurah, pada hari Kamis tanggal 28 Juni 2018 sekitar pukul 12.40 WIB,” terang Aipda Yulianto.

Menurut Aipda Yulianto dari pengakuan saksi yang bernama Ratna Yunita (28) warga Desa Turus, Kecamatan Gurah melihat korban Sutrisno duduk didepan rumahnya.

“Korban saat ditanya Ratna untuk di tawari makan korban tetap diam, kemudian Ratna memberi tahu suaminya Mulyo Wiyono, tidak berlangsung lama setelah korban dilihat lagi, tubuhnya sudah dalam posisi tertelungkup,” urainya.

Lanjut Aipda Yulianto, kondisi korban saat dicek  sudah tidak bernyawa, kemudian mereka melaporkan kejadian ke Kepala Dusun Turus Sugeng yang diteruskan melaporkan ke Polsek Gurah.

“Setelah mendapat laporan dari perangkat Desa Turus, petugas Polsek Gurah, petugas kesehatan dan tim indentifikasi Polres Kediri melakukan analisa dan penyelidikan,” bebernya.

Ditegaskan Aipda Yulianto bahwa hasil pemeriksaan oleh tim kesehatan tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban meninggal diduga disebabkan oleh sakit jantungnya kambuh, yang dikuatkan oleh keterangan dari petugas kesehatan dan Tim Identifikasi Polres Kediri,” ungkapnya. (prijo)

Index Berita