Bersyukur Bersama Cak Nun dan Kyai Kanjeng

INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Kali ini, Perayaan HUT SMK Negeri 1 Ngasem yang ke-9, sedikit berbeda dengan mengundang Cak Nun dan Kyai Kanjeng pada Rabu, 25 April 2018, pukul 19.00 WIB.

Bertempat di Lapangan  SMK Negeri 1 Ngasem yang undangannya untuk masyarkat umum Kabupaten Kediri. 

Acara yang dikemas sebagai wujud Syukur Bersama Cak Nun dan Kyai Kanjeng, dendan tema “Membangun Generasi Religius, Berbudaya dan Bercahaya, akan digelar, Rabu (25/4/2018) mendatang.

Kepala Sekokah SMK Negeri 1 Ngasem, Gatot Sukarno menjelaskan, acara dalam rangka dies natalis ke-9, SMK Negeri 1 Ngasem, akan mengelar pengajian bersama Ainun Najib atau Can Nun yang dikemas dalam Sinau Bareng.

“Kami akan menggelar acara pengajian dalam rangka memperingati HUT SMK Negeri 1 Ngasem yang ke-9, Sinau Bareng Bersama Cak Nun, pukul 19.00 WIB, Rabu (25/4) mendatang,“ ungkapnya. 

Sebelum acara puncak diadakan Kediri Exsotic Carnival (KEC) yang akan di gelar hari Minggu, 23 April 2018, pukul 13.00 WIB di Simpang Lima Gumul starnya menuju sekolah, yang akan mengundang peserta Carnival dari luar Kediri.

KEC Tahun 2018, inj akan melibatkan tim juri dari Malang Flower Carnival, Dinas Kebudayaan Pariwisata Kabupaten Kediri.

Perayaan ulang tahun SMK kali ini, mengundang Cak Nun dan Kyai Kanjeng sangat terkesan meriah, namun religius tetep memberikan suasana dihati adem, ayem dan selalu menjaga kekompakan tetap terjaga. Semoga SMK Negeri 1 Ngasem, Kabupaten Kediri tetap jaya.(prijo)

Index Berita