Andre Atlet Binaraga Asal Kediri Raih Piala Bupati Ngawi

atmojo, 08 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Andre merupakan Atlet Binaraga dari PABBSI Kabupaten Kediri yang berhasil menyisihkan lawannya dalam Kejuaraan Binaraga dan Angkat Besi yang memperebutkan Piala Bupati Ngawi 2019.

Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari ini, 6-8 Desember 2019 bertempat di GOR Bung Hatta Ngawi Jawa Timur. 

Pelaksanaan ajang bergengsi ini dimulai tanggal 6 Desember  Angkat Besi, 7 Desember Angkat Berat dan terakhir tanggal 8 Desember 2019 yaitu Binaraga. 

Andre saat dikonfirmasi media mengatakan, bahwa sebelum pelaksanaan lomba yang dipersiapkan latihan yang khusus dalam laga di ajang tingkat Jawa Timur memperebutkan Piala Bupati Ngawi. 

"Tidak hanya latihan khusus, namun selalu menjaga pola makan dan istirahat yang cukup agar pada pelaksanaan lomba bisa berjalan dengan baik, " ucapnya kepada media ini, Minggu (8/12/2019) malam. 

Andre yang juga tergabung Laskar Garda Merah Putih Gerindra menuturkan, bahwa selama menjadi atlet binaraga banyak sekali capaian prestasi yang luar biasa yang sudah diraihnya. 

"Kesuksesan dan kerberhasilan untuk meraihnya butuh perjuangan dan kerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal. Terbukti, dalam ajang Piala Bupati Ngawi 2019, berhasil juara tiga untuk binaraga, namun kedepan akan latihan lebih keras lagi untuk menghadapi kejuaraan yang akan datang, " ungkap Andre. (prijo) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu